Mari Saling Berbagi Ilmu Bermanfaat

Synctoy 2.1 - Install backup data atau file di windows



Ada baiknya ketika data penting kantor maupun pribadi dibackup, namun susah pula harus mengecek satu persatu file terbaru dikomputer apalagi dengan memilih satu persatu, bisa-bisa seharian tidak akan selsesai membackupnya. tapi jangan khawatir dengan hal itu, microsoft selaku pencipta windows sudah menyediakan aplikasi terbaiknya, mulai dari saat mengganti nama file, memindah menghapus, menumpuk bisa dilakukan secara otomatis yaitu hanya dengan satu klik.

Kelebihan dari software ini adalah File sebelum dibackup dan berubah tempat, nama maupun edit dapat ditumpuk/mengganti/mencarinya secara otomatis. jadi tidak perlu takut terjadi doble file mana sebelumnya yang diedit karena tanggal terbaru yang akan menumpuk file tersebut.

Ok langsung saja pada prakteknya.
Berikut cara install softwarenya:

1. Open/klik 2x software SyncToy 2.1 diwindows anda. bila belum ada silahkan download SyncToy 2.1 32bit dan SyncToy 2.1 64bit.
2. Ikuti langkah-langkah gambar dibawah ini.

Klik Accept
Klik Accept
Prosess Install pendukung
Centang persetujuan dan perjanjian
Klik "I agree"
Letak folder biarkan default, pilih everyone, Next
Apabila yakin settingan sebelumnya langsung saja klik Next
Proses install software
Proses install selesai
3. buka aplikasinya di start > bagian bar start ada Synctoy 2.1, klik 2x.


Okey software Synctoy 2.1 siap digunakan.

Untuk melihat bagaimana cara menjalankannya bisa baca artikelnya disini dan untuk menjalankan otomatis dengan periode jam dan hari tertentu dapat membacanya disini.

Silahkan berkomentar bila masih ada yang belum dimengerti.
Terimakasih sudah berkunjung diblog saya.

Note:
Bila ingin mengcopy artikel ini sertakan sumber, karena artikel ini sudah terlindung dari pencurian artikel oleh DMCA dimana blog/website anda bisa diblokir/dihapus dan dapat didenda sampai $100.000.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Toko OnlineKu

TAYANGAN TERPOPULER