Mari Saling Berbagi Ilmu Bermanfaat

Cara Memakai Driverpack Solution 13

Sebelumnya sudah saya jelaskan apa saja fungsi dan kelebihan DriverPack Solution ini di artikel DVD Driverpack 13 FINAL Oktober 2013, berikut akan dijelaskan bagaimana Cara Memakai Driverpack Solution 13 ini.

Setelah anda mendownload atau sudah mempunyai Driverpack Solution alangkah baiknya saya akan menjelaskan bagaimana cara memakainya. Karena tidak semua dapat dilakukan dengan mudah dan sempurna bila dengan penggunaan yang kurang tepat.

Cara Menggunakan DriverPack Solution :
  1. Pertama masukkan DVD DriverPack Solution ke DVD komputer/laptop anda atau bila anda memakai DriverPack Solution berekstensi .iso maka gunakan tools mount .iso selayaknya seperti dvd virtual, lihat di artikel cara Menjalankan Aplikasi atau Burning mudah dengan File .iso.


  2. Biasanya akan secara otomatis langsung berjalan, bila tidak maka buka explorer - klik pada DVD Driverpack atau Virtual Drivenya, jalankan file dengan nama DriverPackSolution.exe.


  3. Pada layar utama akan memproses identifikasi hardware mana saja belum terinstall dan mana saja yang harus diupdate. Dalam hal ini anda juga dapat melihat spesifikasi sederhana dari perangkat komputer/laptop yang digunakan dengan mengklik "Diagnostik".


  4. Bila sudah tidak loading/proses selesai maka pada Menu-Tab Driver klik "Pasang dan Perbarui" kemudian akan tampil "Konfirmasi Pemasangan" dianjurkan untuk pilih "Pasang Driver" kemudian klik "Mulai Pemasangan".



  5. Setelah proses pemasangan berhasil maka akan diminta untuk restart.


  6. Selesai
Semoga berhasil dan bermanfaat.

Bagi yang belum mempunyai dan tidak ingin ribet Download begitu besarnya,
Anda dapat memesannya.

Untuk pemesanan hubungi :
Contact Person
Bayu Imandono
081553829266 (Whatsapp)
Jl. Pulosari 3/49A, Surabaya
Note : Masuk gg 3N belakang no. 3a rumah Pak Hariyadhie/Bayu
( Dekat dengan KODAM V Brawijaya, Gunungsari, Joyoboyo, SUTOS, CIPUTRA WORLD, Mayjend sungkono, Dukuh Pakis, Darmo, Pandegiling, Kartini, Wiyung, Kebraon, lakarsantri, wonokromo, Jagir, Ahmad Yani, Bukit Darmo dll)

Selain itu saya juga jual buku Yasin dan Undangan Murah dan Bermanfaat. 
klik aja Bisnis Pemuda Surabaya
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Toko OnlineKu

TAYANGAN TERPOPULER