Mari Saling Berbagi Ilmu Bermanfaat

Cara Service-Reset Cartridge Canon IP2770 - Blink 13x



Sebelum saya jelaskan bagaimana Cara Service-Reset Cartridge Canon IP2770 - Blink 13x, baiknya anda membaca artikel saya sebelumnya di Cara Service-Reset Cartridge Canon IP2770 - Blink 16x, karena sebenarnya caranya sama dengan artikel tersebut namun saya akan menjelaskan sedikit tentang hal ini.

Berikut ringkasnya bagaimana mengatasi Printer Canon IP2770 error blink 13x :
1. Tekan tombol stop/resume sampai rumah cartridge berjalan dan cleaning sendiri. tes print bila belum berhasil coba cara kedua.
2. Bersihkan kuningan cartridge dan tempat/rumah cartridge dengan cairan khusus cartidge, pasang cartidge, bila masih blink orange 13x tekan stop/resume beberapa detik/sampai rumah cartridge berjalan sendiri, bila masih tidak bisa coba pancing dengan cartridge lain yang normal/terdeteksi, kemudian ganti lagi cartridge sebelumnya, bila masih tidak bisa cartridge kemungkinan sudah rusak dan sebaiknya diganti baru.
3. Bila cartridge baru tidak terdeteksi berarti rumah cartridge/jalur kabel cartidge ada yang rusak. sebelum ganti coba cartridge ditempat lain, bila normal rumah cartridge/komponen printer lain benar-benar rusak.

Untuk cara sederhananya anda juga dapat melihat di artikel orang lain
http://ekohasan.blogspot.com/2010/11/cara-mengatasi-canon-ip2770-blink-13x.html

Download DRIVER Canon IP2770 disini.
Download RESETTER Canon IP2770 disini.

Terimakasih atas kunjungannya.
Semoga bermanfaat.
Butuh Service Printer di Surabaya?di BAYUIDOCOM saja.  
aman dan bergaransi.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Toko OnlineKu

TAYANGAN TERPOPULER